Contoh Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. SuperMantaf

Dengan hormat,

Sebagaimana informasi penawaran lowongan pekerjaan pada PT. SuperMantaf dari saudari Anita SE, maka bersama surat ini saya mengajukan diri untuk bergabung menjadi bagian staff administrasi PT. SuperMantaf.

Maka dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama Lengkap : ..............
Tempat Tgl. Lahir : ............
Pendidikan Akhir : ...........
Alamat : ............
No Telp/HP : .............
Status Perkawinan : ............

Menyatakan bahwa saat ini saya tidak sedang bekerja di perusahaaan manapun.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras, memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim dengan baik serta mampu bekerja secara mandiri..

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


...(nama anda)...

Anda telah membaca artikel dari blog Contoh Surat Lengkap yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi dengan url beralamatkan di http://contoh-suratku.blogspot.com/2014/11/contoh-surat-lamaran-kerja-bagian.html yang ditulis oleh Contoh Surat Lengkap. Deskripsi atau snippet artikel ini adalah :Kepada Yth, Bapak / Ibu Manager personalia PT. SuperMantaf Dengan hormat, Sebagaimana informasi penawaran lowongan pekerjaan pada PT. ..., dan tingkat ratingnya sebesar 4.5