Contoh Surat Lamaran Kerja Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI
Bandung
Jl. Asia Amerika 124 Bandung
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Bandung untuk bagian Cliring Officier, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap : Diana Angraeni
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 14 Juni 1988
Alamat: *******
No Telp/Email : ***/***
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : D3- Management Akuntansi STIA Bahagia Tasikmalaya
IPK Terakhir : 3.31

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Semarang, 17 Juni 2013
Hormat Saya,

Diana Angraeni.


Demikianlah contoh surat lamaran ke Bank.

Anda telah membaca artikel dari blog Contoh Surat Lengkap yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Bank dengan url beralamatkan di http://contoh-suratku.blogspot.com/2012/08/contoh-surat-lamaran-kerja-bank.html yang ditulis oleh Contoh Surat Lengkap. Deskripsi atau snippet artikel ini adalah :Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Kepada YTH. HRD BANK MANDIRI Bandung Jl. Asia Amerika 124 Bandung Up. Bag. SDM Dengan Hormat, S..., dan tingkat ratingnya sebesar 4.5