Contoh Surat Lamaran Kerja Keuangan

Contoh Surat Lamaran Kerja Keuangan

Medan, 25 September 2012


Kepada YTH.
HRD Manager
PT. Madani Finance TBK.
Medan

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama :
Tempat, Tanggal Lahir :
Alamat :
No. kontak :
Email : 
Pendidikan terakhir :

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai financing manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance officier di PT Abadi Sentosa Finance.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih.


Hormat Saya


Nama



Lampiran :
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto ID (KTP)
  • Foto-copy ijazah terakhir


Anda telah membaca artikel dari blog Contoh Surat Lengkap yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Keuangan dengan url beralamatkan di http://contoh-suratku.blogspot.com/2012/08/contoh-surat-lamaran-kerja-keuangan.html yang ditulis oleh Contoh Surat Lengkap. Deskripsi atau snippet artikel ini adalah :Contoh Surat Lamaran Kerja Keuangan Medan, 25 September 2012 Kepada YTH. HRD Manager PT. Madani Finance TBK. Medan Dengan hormat,..., dan tingkat ratingnya sebesar 4.5