Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing 2

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing 2

Jakarta, 1 September 2012
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Abadi Sentosa Motor

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Abadi Sentosa Motor yang termuat pada harian Suara Rakyat pada tanggal 29 Agustus 2012, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Abadi Sentosa Motor dengan informasi sebagai berikut:
Nama :
Tempat & tgl. Lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
No Telpon/HP :
Email :
Status Perkawinan : (single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai staff marketing product di CV. Daimatu Motor. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah D3 beserta Transkrip Nilai.
  3. Foto copy sertifikat pelatihan komputer.
  4. Foto copy sertifikat workshop Selling Magic - Rung Desem Waringin
  5. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Nama.

Anda telah membaca artikel dari blog Contoh Surat Lengkap yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing 2 dengan url beralamatkan di http://contoh-suratku.blogspot.com/2012/08/contoh-surat-lamaran-kerja-marketing-2.html yang ditulis oleh Contoh Surat Lengkap. Deskripsi atau snippet artikel ini adalah :Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing 2 Jakarta, 1 September 2012 Hal: Lamaran Pekerjaan Kepada Yth, Bapak / Ibu Manager personalia PT...., dan tingkat ratingnya sebesar 4.5