Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing 1

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Yth
Bpk. Daniel Sudimono
Kepala Divisi Marketing
PT. Radical Tires
Jl. Mayjen Haryono No 41
Bandung, 12345


Dengan hormat, Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 3 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. Radical Tires.

Selama bekerja di PT Busi Abadi, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 15% hingga 20%, pada 5 pasar luar negeri yang berbeda, dengan total penjualan sebesar $40 Juta dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 3 pasar lokal baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor.

Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (022) 123456543.

Hormat saya,

Mariana Pasaribu

Anda telah membaca artikel dari blog Contoh Surat Lengkap yang berjudul Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing 1 dengan url beralamatkan di http://contoh-suratku.blogspot.com/2012/08/contoh-surat-lamaran-kerja-marketing-1.html yang ditulis oleh Contoh Surat Lengkap. Deskripsi atau snippet artikel ini adalah :Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Yth Bpk. Daniel Sudimono Kepala Divisi Marketing PT. Radical Tires Jl. Mayjen Haryono No 41 Band..., dan tingkat ratingnya sebesar 4.5